Keputusan Ronaldo Untuk Meninggalkan Real Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA – Keputusan Ronaldo Untuk Meninggalkan Real Madrid, Penyerang yang berusia 32 tahun itu sudah berbicara dengan Presiden Florentino Perez untuk mengakhiri kiprahnya di Santiago Bernabeu.

Ronaldo adalah pemain utama bagi Real Madrid di mana pekan sebelumnya baru saja mengantarkan klubnya menjuarai Liga Champions dan juara La Liga musim ini.

Keputusan Ronaldo ingin meninggalkan Los Blancos ini dikabarkan Real Madrid tidak berpihak padanya saat diduga terjerat kasus penipuan pajak  atau penggelapan pajak yang telah merugikan negara senilai 15 juta euro (sekitar Rp 220 miliar) oleh Kejaksaan Spanyol.

Ronaldo yang merasa tidak pernah melakukan penipuan yang telah dituduhkan kepadanya, dia merasa terluka dan marah sehingga mengambil keputusan tidak lagi ingin bermain di La Liga.

Jorge Mendes sebagai agen Ronaldo telah menemui Presiden Real Madrid untuk mengatakan bahwa kliennya telah memutuskan bahwa ia tidak akan kembali ke Spanyol. Ia telah mendapatkan tawaran dari salah satu klub Premier League.

Ronaldo pun telah berpikir akan bermain di Inggris dan akan kembali ke Manchester United yang telah menjadi klub paling favorit karena markas di Old Trafford ini ia pernah membelanya sebelum bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009 lalu.

Klub tujuan pastinya Ronaldo memang masih dalam pertanyaan karena masih akan dipertimbangkan. Tetapi jika Ronaldo telah membuat keputusan ingin pergi, maka sulit bagi Real Madrid untuk menghentikannya.

Andaikata Ronaldo memang tidak bisa diyakinkan untuk bertahan, maka Real Madrid akan rela untuk melepasnya. Namun Madrid akan menuntut biaya pembelian untuk bintang utama mereka sekitar 200 juta euro.