Real Madrid Berniat Melepaskan Cristiano Ronaldo

AGEN BOLA TERPERCAYA – Real Madrid Berniat Melepaskan Cristiano Ronaldo, saat menunjukkan penampilan yang kurang memuaskan dan telah menelan kekalahan 2-3 dalam menjamu Barcelona dalam ajang La Liga pada hari Minggu (23/04/2017).

Meski Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1, namun Ronaldo gagal mengeksekusi penalti saat menjamu Valencia di lanjutan La Liga pada hari Sabtu (29/04/2017).

Mantan bintang Manchester United yang berumur 32 tahun ini memang telah mengalami padatnya jadwal pertandingan dan hanya baru mencetak 32 gol dari 40 pertandingan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasakan Ronaldo sudah tidak bisa menjadi pemain seperti dulu lagi. Klub raksasa Spanyol Diario Gol akan melepaskan Ronaldo hanya dalam waktu lebih dari setahun.

Presiden Madrid Florentino Perez yakin bisa menerima biaya yang besar dari pelepasan Ronaldo dan menilai bahwa Ronaldo bisa menjadi pemain yang paling menguntungkan dalam sejarah kluk pesepakbola.

Real Madrid ingin melepaskan Ronaldo ke klub asal Liga Super Tiongkok. Klub asal Tiongkok ini setuju membayar gaji Ronaldo sebesar Rp 14 miliar dan bersedia memberikan 260 juta pounds atau sekitar Rp 4,1 triliun jika Real Madrid bersedia melepaskan Ronaldo.

Jika itu terjadi maka Ronaldo akan menjadi pemain yang termahal di dunia dan pesepakbola yang memiliki gaji paling tinggi dari pemain lainnya. Ronaldo telah bergelimang gelar pribadi dan klub dalam sepanjang kariernya.