Kisah Pilu Wanita Jual Ginjal Yang Dijanjikan Uang 350 Juta

Bandar Bola Online – Kisah Pilu Wanita Jual Ginjal Yang Dijanjikan Uang 350 Juta. Berawal dari seorang wanita bernama Ita Diana, dimana wanita yang berusia 47 tahun tersebut terpaksa merelakan kehilangan ginjal agar bisa mendapatkan uang demi melunasi hutang.

Dirinya diberitakan sedang mengalami kesulitan keuangan sehingga terlibat hutang yang mencapai nilai hingga ratusan juta rupiah. Ibu Ita Diana akhirnya mendapatkan secerca cahaya untuk bisa melunasi hutang-hutangnya. Akan tetapi dirinya dihadapkan kepada keputusan sulit yakni harus merelakan untuk kehilangan salah satu bagian organ tubuhnya.

Kisah Pilu Wanita Jual Ginjal Yang Dijanjikan Uang 350 Juta
Kisah Pilu Wanita Jual Ginjal Yang Dijanjikan Uang 350 Juta

Agar bisa melunasi hutangnya tersebut, dirinya diharuskan menjual Ginjalnya kepada seorang pasien bernama Erwin dari Rumah Sakit Saiful Anwar yang terdapat di kota Malang.

“Saya begini (Banyak hutang) dikarenakan perubahan gaya hidup, sehingga bisnis dan usaha yang saya buka bangkrut dan akhirnya terlilit hutang yang banyak. Papar Ita Diana.”

Setelah selesai melakukan operasi pengangkatan ginjal tersebut, Ita Diana tidak menerima uang sebesar 350 Juta sebagai mana yang sudah dijanjikan oleh pasien yang menerima donor ginjal dari Ita Diana. Hingga saat ini dirinya dikabarkan hanya menerima uang sebesar 70 Juta saja diluar kesepakatan di awal. Sehingga apa yang sudah didapatkan olehnya pun tetap belum bisa menutupi hutang-hutangnya.

Kisah Pilu Wanita Jual Ginjal

Kisah ini berawal dari rasa ketakutan yang luar biasa karena di kejar-kejar penagih hutang. Sehingga Ita Diana enggan pulang kerumah dan memilih untuk tinggal diluar rumah. Dirinya selalu berpindah pindah tempat untuk sekedar beristirahat, mulai dari mushola hingga dirumah sakit.

Dia pun sempat menceritakan derita yang dialaminya, sehingga dirinya mendapatkan beberapa saran agar menghubungi ruangan HD (berkaitan dengan transplantasi) yang terdapat di sebuah rumah sakit. Dari sanalah akhirnya Ita Diana bertemu dengan dengan seorang Dokter dan seorang pasien yang mengalami gagal ginjal.

Kisah Pilu Wanita Jual Ginjal Yang Dijanjikan Uang 350 Juta
Kisah Pilu Wanita Jual Ginjal Yang Dijanjikan Uang 350 Juta

“Nina nama istri dari Erwin yang merupakan pasien gagal Ginjal tersebut menanyakan. Berapa yang ibu inginkan untuk bisa menyelesaikan semua permasalah ibu ? lalu saya mengatakan bahwa saya membutuhkan uang kuarnag lebih sekitar Rp 350 Juta. Dan mereka pun mengatakan bahwa siap untuk menyanggupi permintaan saya tersebut.”

“Bahkan beberapa saat sebelum masuk kedalam ruang operasi, saya juga sempat kembali mengingatkan perihal perjanjian tersebut. Saya mengatakan untuk segera memberikan uang tersebut agar saya bisa menyelesaikan permasalah saya.”

Seperti lirik dari sebuah lagi Janji tinggal Janji. Uang sebesar Rp 350 juta yang dijanjikan tidak dipenuhi, sehingga dirinya masih di kejar-kejar para penagih hutang. Ibu Ita Diana juga sudah berusaha untuk menemui Dokter “R” dan sang pasien yang sudah menerima Ginjalnya yakni Erwin. Sayangnya mereka pun tidak mau tahu dan tidak memiliki niatan baik untuk memenuhi janji yang sudah disepekati di awal.

Baca Juga : Gaya Andalan Nikita Mirzani Yang Berani Tampil Dengan Tubuh Seksi