Ciri Ciri Pasangan Yang Tidak Serius Dalam Berhubungan

Bandar Bola Online – Ciri Ciri Pasangan Yang Tidak Serius Dalam Berhubungan. Dalam menjalin sebuah hubungan cinta, tentu semua orang berharap hubungannya akan berlanjut ke tahap yang lebih serius dan bahkan ke jenjang pernikahan.

Pernikahan sering dijadikan titik utama dalam menentukan hubungan serius dalam menjalin hubungan.

Ciri Ciri Pasangan Yang Tidak Serius Dalam Berhubungan
Ciri Ciri Pasangan Yang Tidak Serius Dalam Berhubungan

Akan tetapi belum tentu pasangan Anda menginginkan hal yang sama. Ia mungkin hanya ingin bermain-main, jadi untuk apa hubungan tetap dipertahankan.

Berikut ini merupakan ciri-ciri pasangan yang tidak serius dalam hubungannya:

1.Pasangan Menghindari Pembicaraan Tentang Masa Depan

Jika pasangan sudah menghindar untuk membicarakan rencana jangka panjang, ini berarti ia tidak ada pandangan untuk bersama Anda pada masa depan.

2.Tidak Pernah Mengajak Kamu Ke Rumahnya Atau Tidak Pernah Mengenalkan Orang Tuanya

Tanda pasangan tidak serius menjalin hubungan yang selanjutnya adalah si dia akan merasa sangat keberatan jika harus mengajak kamu ke rumahnya. Hal ini bisa terjadi karena merasa belum siap secara mental memperkenalkan kamu kepada kedua orang tuanya.

3.Selalu Sibuk Dan Tak Ada Waktu

Yang tidak serius menjalani hubungan akan menyibukkan dirinya dengan alasan apapun. Hal ini dilakukan agar kamu tidak memiliki banyak waktu mendekat satu sama lain.

4.Tidak Terbuka Dengan Sepenuhnya

Telah menyimpan rahasia terhadap kekasihnya menandakan bahwa ia tidak ingin atau tidak memiliki rasa yang serius dengan kamu. Ia akan pintar memainkan kata kata untuk selalu menutupi kekurangan serta sesuatu yang selalu disembunyikannya.

5.Membicarakan Mantan

Ini adalah tanda bahwa dia masih terbayangi dengan masa lalunya apalagi jika dia seneng banget mengungkit-ungkit masa lalu dengan mantan-mantannya dan ini tandanya belum siap menjalin hubungan yang serius dengan Anda.

6.Selalu Menolak Untuk Berkencan

Ia yang mencintaimu tak akan pernah mengabaikan dan menolak berkencan di depan umum yang memperlihatkan bahwa kalian sedang menjalin hubungan.