Pernikahan Wanita Dewasa Dengan Brondong Tidak Bertahan Lama

Bandar Bola Online – Pernikahan Wanita Dewasa Dengan Brondong Tidak Bertahan Lama. Pernikahan adalah hubungan antara dua kepribadian yang saling memberi dan menerima.

Mereka bersama untuk semakin matang, makin mendapatkan keunikan pribadi satu sama lain sehingga tambah saling mengerti dan mendukung. Supaya dapat berkembang, diperlukan persiapan untuk menerima pasangan apa adanya, tanpa kehilangan dorongan untuk membangun.

Pernikahan Wanita Dewasa Dengan Brondong Tidak Bertahan Lama
Pernikahan Wanita Dewasa Dengan Brondong Tidak Bertahan Lama

Menurut psikolog menjelaskan ada beberapa alasan brondong bisa jatuh hati oleh wanita yang berusia dewasa karena wanita lebih tua lebih mampu mengontrol emosinya.

Cinta memang sudah buta. Tak mengenal status sosial maupun perbedaan usia lagi. Buktinya banyak pria muda atau brondong yang hatinya telah jatuh cinta pada wanita lebih tua.

Pernikahan ini bisa bahagia dan bisa juga berujung derita. Banyak perjalanan rumah tangga mereka yang justru kandas di tengah jalan. Perceraian pun tak mampu terelakkan.

Semua orang tentunya menikah dengan niat yang baik. Sayangnya, hal itu berakhir dengan perceraian.

Sebuah perkawinan tidak bisa hanya mengandalkan cinta, sebab ketika sudah memasuki perkawinan memerlukan kedewasaan mental yang cukup matang.

Seiring berjalannya waktu, apa yang diinginkan seseorang di awal dan di akhir menikah berbeda. Saat memiliki keinginan yang berbeda. Ketika tidak menemukan titik temu, perceraian dianggap jalan terbaik.

Keinginan untuk kembali mendapatkan kebebasan kerap menjadi alasan bercerai. Hal ini membuat salah satunya pasangan untuk mengakhiri sesuatu dan dia kembali mendapatkan kebebasan yang selama ini kurang didapatkannya.

Mungkin juga sudah merasakan bosan dengan pasangannya atau sudah merasa terbiasa. Terlebih lagi dengan perbedaan usia.

Memang tidak ada yang bilang perceraian itu mudah dan tidak semua pernikahan bisa bertahan selamanya. Kondisi setiap orang pun berbeda-beda dan hanya Anda lah sendiri yang tahu situasinya.