Giorgio Chiellini Berbicara Soal Mauro Icardi Ke Juventus

Agen Bola Online – Nama Mauro Icardi sering di katikan dengan Juventus yang ingin mendatangkannya. Berita tersebut menjadikan kapten Bianconeri merasa harus angkat bicara soal ketidak benaran hal tersebut.

Mengingat Icardi tidak lagi menjadi bagian dari pelatih Antonio Conte untuk musim 2019/20. Striker asal Argentina itu telah di pastikan masuk daftar penjualan pada musim ini.

Pada dasarnya kebanyakan dari Serie A tertarik untuk memboyongnya. Salah satunya adalah runner-up musim lalu, Napoli. Mereka pun di beritakan akan menyanggupi permintaan harga dari Inter Milan sebesar 60 juta euro.

Meski begitu upaya Il Partenopei sedikit terhambat. Sebab, Juventus juga dikabarkan ikut dalam perburuan. Perjuangan Napoli pun terasa kian berat karena Icardi sendiri disebut-sebut hanya ingin bergabung dengan Juventus.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Brand Ambassador Shopee Tidak Main-main

Fantasi Belaka

Saat ini, Juventus sudah memiliki delapan penyerang. Tiga sampai empat di antaranya bisa mengisi posisi ujung tombak yang biasa diisi Icardi. Meski begitu, Bianconeri tetap diyakini masih menginginkan jasa Mauro Icardi.

Tapi Giorgio Chiellini  selaku kapten tampaknya tidak sepakat dengan berita yang terus berseliweran belakangan ini. Saat berbincang dengan Sky Sport Italia, pria berumur 35 tahun tersebut mengatakan bahwa rumor Icardi hanyalah fantasi belaka.

“Dengan segala hormat kepada Icardi, rencana dirinya di Juve adalah sebuah fantasi dalam sepak bola. Kami memili beberapa penyerang hebat dan kami hanya memikirkan soal klub kami,” tutur Chiellini.

“Kami ingin merekat satu sama lain dan saling membantu dalam musim yang panjang. Beruntungnya, musim itu akan segera dimulai dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Baca Juga : PSG Ingin Juventus Segera Tuntaskan Negosiasi Bersama Neymar

Alat Tukar Icardi

Agen Bandar Bola – Menurut beberapa rumor, Juventus dikabarkan siap menjadikan Paulo Dybala sebagai alat tukar untuk mendapatkan Icardi. Penyerang asal Argentina itu juga sempat dikaitkan dengan Manchester United untuk mempermulus jalan Romelu Lukaku ke Turin.

Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus belum bisa menjamin masa depan Dybala, meskipun ia sempat mengatakan keinginan menjadikan eks Palermo itu sebagai poros utama. Chiellini sendiri merasa bahwa Dybala sudah cukup besar untuk menentukan pilihannya.

“Paulo sedang tenang, dia bermain dengan baik dan tak butuh saran dari saya,” tambahnya. “Dia sudah besar. Beberapa hal tertentu jadi bagian dari permainan ini, kami adalah sosok profesional dan sadar terhadap situasinya,” tandasnya.

Baca Juga : Dari Pada Liga Spanyol, Neymar Pilih Liga Italia Bersama Ronaldo