Sarri Kagum Dengan Kemampuan Ronaldo Di Dalam Dan Luar Lapangan

Agen Bola Online – Dalam menjalani musim yang berbeda, Cristiano Ronaldo di prediksikan akan mencetak gol lebih banyak lagi pada musim ini selama karirnya. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, ia percaya Ronaldo merupakan play maker yang bisa mencetak gol dari posisi manapun.

Pada saat ini Juventus mempersiapkan diri di bawah pelatih yang baru saja di datangkan dari Chelsea. Sarri di harapkan bisa menjadi seperti projek baru yang di harapkan Juventus, yakni menjuarai Liga Champions 2019/20 kali ini.

Hal tersebut sangat berat, tetapi Sarri merasakan hal yang berbeda jika memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo. Tidak ada pemain yang memiliki dua menjadi pemain yakni kemampuan di dalam dan di luar lapangan.

Usai kekalahan 2-3 dari Tottenham di International Champions Cup (ICC) beberapa hari lalu, Sarri memuji kapten Portugal itu. Dia mengaku bakal memberikan kebebasan untuk Ronaldo bermain lebih kreatif.

Baca Juga : Juventus Positif Menjual Dybala Demi Higuain Dan Ronaldo Bareng

Bangga Dengan Ronaldo

Setelah kekalahan 2-3 dari Tottenham di laga International Champions Cup (ICC) beberapa hari yang lalu, Sarri tidak kecewa dengan hasil pertandingan. Tetapi ia mengaku bangga apa yang telah di lakukan pemainnya dan dia kagum dengan permainan Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik yang ada di tim. Saya kagum dengannya ia memiliki dua kemampuan di lapangan dan juga penyemangat di dalam skuad. Dia juga bisa mengatur 10 pemain lain dalam fase defensif yang saya terapkan.” Buka Sarri kepada Sky Sports.

“Ronaldo bisa bermain di posisi mana saja. Latihan di Turin sudah membuktikan semuanya yang terpenting baginya untuk bisa bermain bebas dan membaca peluang.”

Sarri yang kagum dengan kemampuan Ronaldo sewaktu latiham ingin dirinya melupakan taktik, sistem dan instruksi. Ia membebaskan Ronaldo dan mengambil keputusan sendiri di lapangan. Sarri percaya Ronaldo akan memiliki tanggung jawab dalam kemenangan Juventus musim ini.

Ronaldo bisa memainkan peran apa pun. Dia bisa jadi striker murni nomor 9, atau kembali bermain di sayap kiri seperti pada masa-masa awal kariernya. Sarri hanya perlu membebaskan Ronaldo, dan dia benar melakukannya.

Baca Juga : Heboh! Neymar Segera Merapat Dengan Juventus

Ronaldo Jadi Fondasi

Agen Bandar Bola – Sarri merupakan salah satu pelatih yang mampu memaksimalkan peran striker. Peran striker nomor 9 merupakan peran paling penting dalam tim sarri.

Terbukti, di Napoli, dia bisa memaksimalkan potensi Gonzalo Higuain dan membuatnya mencetak 36 gol dalam satu musim. Sarri pernah mencoba melakukannya di Chelsea, tapi dia tidak punya banyak waktu.

Ronaldo bisa bermain di mana pun, dengan ini berarti kedua pihak bisa mendapatkan keinginan mereka – komitmen.

Juventus era Sarri bakal dibangun di sekitar Ronaldo untuk mencetak gol, mengubahkan jadi striker yang bisa mencetak gol pada situasi mana pun, persis seperti keinginan Sarri.

Ini adalah puncak dari evolusi alami Ronaldo yang dimulai sejak kepindahannya ke Santiago Bernabeu pada 2009 silam, dan, mungkin, Ronaldo bisa berakhir dengan memecahkan rekor gol terbanyak di Serie A.

Baca Juga : Perhatian Eksklusif kepada Juventus Di International Champions Cup 2019