Luis Enrique Menegaskan Jika Spanyol Bukan Real Madrid

Luis Enrique Menegaskan Jika Spanyol Bukan Real Madrid

Bandar Bola Online – Luis Enrique Menegaskan Jika Spanyol Bukan Real Madrid. Spanyol berhasil memenangkan pertandingan kala bertanding melawan krosia dengan hasil telak 6-0. Spanyol berhasil menundukan finalis Piala Dunia 2018 tersebut dengan penampilan yang sangat cemerlang.

Dari kemenangan tersebut, ada sesuatu yang menarik dari susunan pemain yang di tangani oleh Luis Enrique. Karenanya ia mengunakan kekuatan enam orang dari pemain Real Madrid dari strategi yang telah ia rencanakan.

Enam pemain itu antara lain adalah Sergio Ramos, Nacho Fernandes, Dani Carvajal, Dani Ceballos, Isco dan Marco Asensio. Dari enam pemain tersebut secara bersamaan sebagai pemain yang di andalkan oleh Enrique dan hanya Carvajal yang tidak bermain secara penuh 90 menit.

Mengingat hal tersebut tentu saja menjadi sebuah pemandangan yang bisa di bilang seperti melihat Real Madrid yang sedang tampil.

Enrique Menegaskan Jika Spanyol Bukan Real Madrid, Ini Adalah Pemain Spanyol Yang Ia Tangani

Luis Enrique Menegaskan Jika Spanyol Bukan Real Madrid
Enrique hanya mengandalkan pemain yang ia miliki, tidak perduli pemainnya berasal. Pelatih berusia 48 tahun, melihat semua pemain yang tersedia adalah pemain Timnas Spanyol. Tidak ada bedanya pemain dari Madrid atau tim lain.

“Saya tidak mengerti hal itu dan saya tidak peduli dengan pendapat orang-orang. Mereka adalah pemain timnas Spanyol dan tentu saja ini bukan Real Madrid atau klub lainnya. Mereka bukan berasal dari satu tim tertentu atau dari tim lain. Saya hanya melihat mereka dengan baju Spanyol yang sedang saya tangani sekarang,” tegas Enrique.

“Membandingkan klub dan tim nasional adalah sesuatu yang tidak masuk akal. Kami punya ide dan cara bermain sepak bola yang sudah dilakukan, semua berjalan menakjubkan,” tandas mantan pelatih Barcelona tersebut.

Spanyol menjalani masa yang sedikit tidak beruntung pada saat Piala Dunia 2018 lalu. Enrique lantas ditunjuk sebagai pelatih baru pasca Piala Dunia. Pada mulanya, banyak yang meragukan Spanyol akan cepat bersinar. Tapi, Enrique sukses memberikan bukti.

“Kami memulai awal pertandingan dengan sedikit hati-hati. Meski begitu, kemudian kami bermain brilian dan mencetak gol yang indah. Saya senang dengan sikap para pemain dalam 10 hari terakhir. Setelah dari hasilnya, saya senang dengan apa yang saya lihat,” tutupnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *