Grizemann Bakal Di Cemooh Di Barcelona, Fans Tidak Menyukainnya

Agen Bola – Sebelumnya Antoine Griezmann di pastikan telah bergabung dengan Barcelona pada 14 Juli 2019. Blaugrana mendapatkan tanda tangan pemain Atletico Madrid tersebut dengan banyak lika liku yang rumit.

Griezman sudah melakukan perkenalan resminya di Camp Nou dan menyambangi Barca Store. Barcelona terpaksa membayar mahar 120 juta euro atau setara dengan 1,89 triliun dalam mendatangkan Griezmann ke Camp Nou. Harga tersebut sesuai dengan standart nilai transfer yang di tetapkan Atletico Madrid.

Dari kepindahan Griezmann bakal sangat terpengaruh di Barcelona, hal tersebut akan menjadikan hal yang menguntungkan dan juga merugikan.

Pemain tersebut tidak di ragukan dengan kemampuan di atas rata-rata. Meski keputusan bulat Barcelona telah merekrut Griezmann tetapi beresiko bagi dirinya Griezmann.

Baca Juga : Real Madrid Kembali Datangkan Pemain Jepang, Eiji Kubo

Tidak Terlalu Di Sukai Pihak Fans

Dari peristimwa musim lalu belum di lupakan oleh pihak fans Barcelona. Sebelumnya dewan klub pelatih hingga para pemain Barcelona mendukung dalam perekrutan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Griezmann awalnya juga memberikan sinyal positif. Dia menunjukkan sinyal kuat ingin hijrah memperkuat El Barca.

Meski begitu, dia benar-benar membuat para pemain dan fans Barcelona marah karena memutuskan tetap bertahan. Caranya mengumumkan keputusan itu yang menambah kesal suporter Barca. Saat itu, Griezmann merilis video dan mengumumkan kesetiaannya kepada Atletico. Dia juga menyebut Atletico sebagai rumahnya.

Tingkah Griezmann itu sulit dimaafkan fans. Saat Griezmann datang ke Camp Nou memperkuat Atletico, dia kerap dicemooh penonton.

Publik pun penasaran menunggu bagaimana reaksi fans saat Griezmann diperkenalkan secara terbuka di Camp Nou. Petinggi Barca dikabarkan khawatir sang pemain akan mendapat cemoohan dari suporter.

Baca Juga : Neymar Dan Paul Pogba Terlalu Mahal, Real Madrid Tidak Banyak Dana

Griezmann Tidak Cocok Dengan Messi dan Suarez

Selama dua musim sejak Neymar yang hijrah ke Paris SaintGermain, Barcelona kesulitan mengisi ruang kosong yang ditinggalkan pemain Brasil itu.

Beberapa pemain telah mencoba dan gagal, mulai Malcom hingga Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Bukan tak mungkin Griezmann bakal mengalami nasib serupa.

Pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki talenta luar biasa. Tapi, butuh lebih dari bakat untuk bisa cocok bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar pernah memainkan peran itu bersama Messi dan Suarez. Trio pemain tersebut menjelma menjadi barisan penyerang sangat mematikan dalam sejarah Barcelona. Mereka membantu Blaugrana memenangi banyak gelar.

Di Barcelona, dunia berputar di sekeliling Messi di lapangan. Semua pemain memahami aturan tak tertulis itu. Namun, setelah menjadi figur sentral di Atletico Madrid dan Timnas Prancis, Griezmann mungkin akan kesulitan beradaptasi dengan aturan tak tertulis di Camp Nou itu.

Penerimaan di ruang ganti klub akan menjadi faktor penting proses adapatasi seorang pemain di klub baru. Jika para pemain kunci belum sepenuhnya menerima Griezmann, sang pemain akan menghadapi tantangan berat di Camp Nou.

Baca Juga : Juventus Resmi Dapatkan Matthijs De Ligt Setelah Negosiasi Panjang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *