Heboh Fans Atletico! Simeone Tegaskan Felix Bukan Cristiano Ronaldo

Agen Bola Online – Diego Simone melindungi Joao Felix dari kontroversial yang terjadi di fans Atletico Madrid menyebutkan dirinya rival abadi mereka yakni Cristiano Ronaldo.

Karir profesionalnya di Portugal Felix menuai banyak pujian meski ada beberapa kontra terjadi dengan pemain berusia 10 tahun tersebut.

Mantan pemain Benfica ini di sebutkan menjadi Next Cristiano Ronaldo. Ia juga di buru oleh banyak klub raksasa Eropa termasuk Real Madrid dan pada akhirnya ia lebih memilih Atletico Madrid.

Felix pada akhirnya juga berlabu ke Atletico Madrid. Los Rojiblancos membutuhkan dana 126 juta euro untuk mendatangkan play maker Benfica tersebut pada musim panas 2019 ini.

Baca Juga : Permalukan Bayern Munchen, Tottenham Juara Audi Cup

Bukan Ronaldo

Felix sendiri tampaknya berhasil beradaptasi dengan cukup baik di Atletico. Ia tampil apik saat dimainkan lawan Real Madrid dan MLS All Stars di laga uji coba pra musim.

Simeone pun memuji penampilan Felix. Namun ia berusaha melindunginya dari tekanan berlebihan yang bisa menghancurkan masa depannya dengan menegaskan sang remaja bukanlah Ronaldo.

“Saya sangat senang dengan semua pemain baru,” kata Simeone pada Marca.

Felipe Monteiro sedang berkembang. Semua orang menambahkan sesuatu dan itu tidak mudah.”

“Kami berusaha bermain sebagai sebuah grup. Joao Felix mirip bukanlah Cristiano Ronaldo, dia adalah pemain kami” tegasnya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Ungkap Masalah Tuduhan Matthijs De Ligt Ke Juventus

Ingin Jadi Ronaldo

Agen Bandar Bola – Felix sendiri sebelumnya mengaku bahwa ia memiliki sebuah target besar. Ia mengaku ingin mengikuti jejak Ronaldo.

“Tentu saja saya ingin menjadi hebat seperti Cristiano,” ujar Felix kepada ESPN.

“Cristiano sudah memenangkan lima Ballon d’Or sepanjang karirnya, dan trofi ini merupakan impian semua pemain di dunia ini termasuk saya,” serunya.

Baca Juga : Ronaldo Yakin Dengan Persiapan Juventus Di Liga Champions

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *