Juventus Positif Menjual Dybala Demi Higuain Dan Ronaldo Bareng

Agen Bola – Juventus di beritakan akan melepaskan Paulo Dybala dengan harga 90 juta pound pada bursa transfer musim panas 2019. PSG, Manchester United dan Inter Milan menjadi klub yang gencar ingin mendatangkan pemain Juventus ini.

Paulo Dybala di Juventus memang tidak di ikut sertakan di pramusim saat ini. Di karenakan produktifitas pada performanya bulan lalu sangat buruk. Hal tersebut berpengaruh menjadikan ia tidak lagi menjadi pilihan utama skuad.

Kedatangan Maurizio Sarri menjadikan nasi Dybala menjadi tidak terjamin. Sarri dikenal memainkan tiga penyerang, sedangkan Dybala sering bermain di posisi belakang striker.

Baca Juga : Heboh! Neymar Segera Merapat Dengan Juventus

Dybala Untuk PSG

Formasi Sarri di prediksi tidak akan mendukung posisi Dybala untuk berkembang. Oleh karena itu Juventus tidak akan menjadikan pemain depannya mubajir karena terlihat Sarri lebih memilih Higuain di bandingkan Dybala.

Di percaya jika di PSG, Dybala akan tampil maksimal karena formasi PSG yang di terapkan oleh Thomas Tuchel yaitu 4-2-3-1 atau 4-3-1-2. Dybala bisa menjadi pemain sentral jika bergabung ke Manchester United. Dybala bisa menjadi pemain sentral Dengan Edinson Cavani di tengah.

Meski begitu, Neymar terlebih dahulu harus di jual PSG. Neymar tidak di untungkan lagi bagi pihak PSG karena konflik yang terjadi sebelumnya. Meski begitu masih belum di ketahui Neymar akan berlabu kemana.

Baca Juga : Perhatian Eksklusif kepada Juventus Di International Champions Cup 2019

Higuain Di Sukai Maurizio Sarri

Juventus dikabarkan siap memberikan ruang kepada Gonzalo Higuain di lini depan. Hal itu dikarenakan faktor Maurizio Sarri yang lebih tertarik dengan Higuain.

Higuain dan Cristiano Ronaldo sudah menjalani kerja sama saat di Real Madrid sebelumnya. Sarri percaya mereka berdua bisa bekerja dengan baik membantu membawa Juventus menjadi Juara Liga Champions.

Selain itu, Higuain menunjukkan kapasitasnya sebagai striker kelas dunia. Ia sudah menyumbang gol untuk Juventus ketika menjalani laga pramusim mengehadapi Tottenham Hotspur.

Kondisi itu membuat Dybala terancam tak mendapat kesempatan bermain yang cukup di Juventus. Manchester United, Inter Milan, dan PSG disebut sebagai klub yang paling berpeluang mengamankan jasa Dybala pada musim panas 2019.

Baca Juga : Demi Neymar, Juventus Siap Tukar Dengan Paulo Dybala