Juventus Resmi Dapatkan Matthijs De Ligt Setelah Negosiasi Panjang

Agen Bola – Setelah melewati banyak permasalahan dan negosiasi yang rumit, Matthijs De Ligt pada akhirnya bisa di datangkan oleh Juventus. Bianconeri telah selesai dan mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam soal harga sang pemain.

De Ligt pribadinya sudah sepakat akan bergabung dengan klub raksasa Serie A tersebut sudah lama. Berita tersebut di ketahui dari pernyataan sang agen Mino Riola kepada wartawan publik beberapa hari yang lalu.

“Ajax Amsterdam telah mencapai kesepakatan dengan Juventus dan sekarang tergantung Juventus sendiri bagaimana mereka memprosesnya,” tuturnya kepada De Telegraaf.

Baca Juga : Lionel Messi Tidak Masuk Daftar Pemain Terbaik Copa America 2019

Tawaran Lebih Tinggi Dari Sebelumnya

Juventus sebelumnya menurunkan permintaan yang pada awalnya 50 juta euro saja. Ajax yang ingin melepaskan de Ligt dengan mahar sebesar 75 juta euro. Di ketahui Bianconeri menawarkan harga final dengan keputus asaan dengan tawaran 67 juta euro.

Media Belanda memberitakan kepada De Telegraaf di perkirakan soal kedua klub mencapai kesepakatan dengan transfer 67 juta euro dan juga bonus yang akan di berikan kepada Ajax Amsterdam melihat prestasi sang pemain.

Hal yang sama juga di beritakan oleh media Italia, jika de Ligt akan di perkenalkan pada hari Sabut 13/7 dengan seragam Juventus. Di prediksikan de Ligt bakal mengikuti tur pramusim ke Asia bersama dengan Juventus dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Dan Neymar, Di Hadapkan Di Ring Tinju Bersama MEO

Jadwal Padat Juventus

Pramusim Juventus di Asia adalah merupakan bagian dari partisipasi mereka dalam ajang International Champions Cup. Cristiano Ronaldo dan kolega akan menjalani tiga pertandingan lawan yang berat.

De ligt tidak bisa bersantai, karena sang lawan yang akan di pertemukan nanti adalah klub yang mengalahkannya dulu di Liga Champions. Pada tanggal 21 Juli nanti, Bianconeri akan dipertemukan dengan sang juara Champions Cup edisi 2018, Tottenham di National Stadium, Singapura. Setelahnya, mereka bakalan bertolak ke China guna menghadapi Inter Milan di Olympic Stadium, Nianjing.

Sebagai penutup, Juventus akan bertemu dengan musuhnya di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Atletico Madrid. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Friends Arena, Solna, Swedia, pada 10 Agustus mendatang.

Tidak lama setelah bertemu Atletico, Juventus akan melangsungkan tradisinya dengan menggelar pertandingan uji coba internal di Villar Perosa. Itu adalah acara sakral tahunan yang wajib dipertemukan skuat inti Bianconeri melawan tim mudanya dengan pertandingan serius seperti pertandingan lainnya. Pertandingan yang sama di lakukan Cristiano Ronaldo saat debutnya di Juventus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *