Keputusan Sepihak, Dybala Marah Besar Kepada Juventus

Agen Bola Online –  Media mendapatkan fakta terungkap mengenai kondisi Paulo Dybala. Sang striker sangat depresi dan marah besar atas sikap dan perlakuan Juventus terhadap dirinya.

Juventus di beritakan tengah mencari penyerang baru. Maurizio Sarri membutuhkan striker dengan karakteristik yang berbeda. Tidak hanya teknik yang tinggi, tetapi memiliki pertahanan yang sempurna, agar taktiknya berjalan sempurna di Juventus.

Nama yang di inginkan oleh Pelatih Juventus adalah pemain Manchester United yakni Romelu Lukaku. Sarri berencana mendatangkan sang pemain tersebut ke Turin dan menukarkan dengan Paulo Dybala.

Dari berita yang di terbitkan oleh Mirror jika rencana tersebut menjadikan Dybala kesal. Dybala sepakat akan pergi dari Juventus, tetapi pindah ke Manchester United bukan keputusan dirinya.

Baca Juga : Permalukan Bayern Munchen, Tottenham Juara Audi Cup

Putuskan Sepihak

Berita Dybala marah karena ia merasa keputusan tersebut sepihak oleh Juventus dan Sarri. Karena ia belum menentukan dirinya akan pindah klub mana ia akan bermain nantinya.

Sang pemain masih memiliki keinginan untuk bertahan di Turin. Meski begitu ia langsung di vonis tidak menjadi rencana strategi sang pelatih tanpa di berikan kesempatan untuk bermain di bawah asuhan Sarri sekalipun.

Untuk itu sang striker merasa kecewa dan marah besar atas perlakuan itu dan ia mulai antipati dengan pihak Juventus.

Baca Juga : Heboh Fans Atletico! Simeone Tegaskan Felix Bukan Cristiano Ronaldo

Belum Sepakati Kontrak

Agen Bandar Bola –  Setelah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan tersebut, Dybala mulai mencoba move on dan menerima fakta bahwa ia akan pindah ke United.

Saat ini agennya tengah berada di Inggris. Mereka tengah mendiskusikan terkait kontrak sang striker nantinya di Old Trafford.

Sejauh ini ada kendala mengenai negosiasi ini karena ada beberapa klausul yang diminta Dybala belum dikabulkan oleh manajemen MU.

Baca Juga : Donny Van De Beek Mengakui Real Madrid Tertarik Dengannya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *