Lionel Messi Tidak Masuk Daftar Pemain Terbaik Copa America 2019

Agen Bola – Mega bintang Argentina Lionel Messi tidak masuk dalam susunan tim terbaik di Copa America 2019. Dalam datar pemain tersebut Brasil mengirim wakil yang paling banyak dengan lima orang pemain.

Prestasi Lionel Messi di Copa America 2019 memang sangat dramatis. Ia hanya berhasil mencetak gol dari penalti dan ia berhasil membawa Argentina hingga ke babak semifinal. Argentina terhenti di posisi ketiga dan mereka mendapatkan mendali perungu.

Meski begitu La Pulga kemudian melakukan sebuah kontraversi. Ia mengkritik kerja sang wasit dan menuduh jika Copa America 2019 penuh dengan korupsi. Messi merasa Copa America tersebut telah di atur supaya Brasil menjadi juara.

Perkataan Messi soal Copa America 2019 penuh dengan korupsi dan konversi masih tidak di ketahui ada hubungannya atau tidak menjadikan ia tidak masuk di daftar.

Selain itu, tidak ada pula nama besar lain seperti Luis Suarez, Edinson Cavani, Sergio Aguero, Paulo Dybala, Philippe Coutinho. Alexis Sanchez juga tidak masuk dalam daftar tim terbaik Copa America 2019.

Lewat laman resminya, pihak Copa America 2019 menyebut bahwa susunan tim terbaik dipilih oleh Kelompok Studi Teknis [Grupo de Estudio Técnico / GET] dari pihak CONMEBOL.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Dan Neymar, Di Hadapkan Di Ring Tinju Bersama MEO

Tim Terbaik Copa America 2019

Brasil yang menjadi juara Copa America 2019 telah menjadi negara dengan wakil terbanyak pada susunan tim terbaik. Terdapat lima anak asuh pelatih Tite yang masuk ke tim terbaik mereka. Mereka adalah Alisson, Thiago Silva, Dani Alves, Arthur dan Evorton.

Peru telah menjadi finalis dan berhasil mengirim dua wakil untuk masuk di susunan pemain terbaik. Kapten tim Paolo Guarrero tentu saja masuk. Ia mencetak tiga gol di Copa America 2019. Ada juga nama M. Truco yang berposisi pada bek kanan.

Selain nama-nama di atas, ada pula Jose Maria Gimenez [Uruguay], Leo Paredes [Argentina], Arturo Vidal [Chile] dan James Rodriguez [Kolombia] yang masuk dalam susunan pemain terbaik. Berikut adalah daftar selengkapnya :