Marcos Alonso Sudah Melintasi Generasi Dengan Dua Kemenangan

Marcos Alonso Sudah Melintasi Generasi Dengan Dua Kemenangan

Bandar Bola Online – Marcos Alonso Sudah Melintasi Generasi Dengan Dua Kemenangan. Spanyol sudah dua kali berhasil menekuk Inggris di Wembley, untuk yang kali pertama adalah pada tahun 1981, sedang kan yang kedua pada dini hari tadi.

Dua kemenangan itu sama-sama di peroleh Spanyol dengan hasil angka 2-1, dalam pertandingan uji coba dan semua gol terciptakan di babak pertama. Pada pertandingan Timnas Inggris melawan Spanyol, kebetulan sekali sama-sama adanya kehadiran Marcos Alanso di tim La Furia Roja. Marcos Alanso yang pertama adalah sang ayah, sedangkan Marcos Alonso yang kedua adalah anaknya sendiri.

Marcos Alonso Sudah Melintasi Generasi Dengan Dua Kemenangan
Marcos Alonso Sudah Melintasi Generasi Dengan Dua Kemenangan

Spanyol menjalani pertandingan di Wembley pada saat pertandingan pertama di UEFA Nations League A Grup 4, Minggu (09/9). Timnas Spanyol kebobolan gol terlebih dahulu, pada babak pertama juga mereka berhasil membalikan kedudukan dengan 2 gol. Mereka berhasil memuaskan untuk para sporter mereka dengan keunggulan 2-1.

Inggris membuka keunggulan dari pemain Manchester United, Marcus Rashford pada saat menit ke 11, meski begitu Timnas Inggris tidak dapat mempertahankan ataupun menambahkan gol lagi. Spanyol sendiri membalikan kedudukan lewat gol-gol Saul Niguez pada saat menit 13 dan Rodrigo Moreno pada menit 32.

Kemenangan pertama di Wembley diperoleh Spanyol dalam uji coba melawan Inggris pada 25 Maret 1981. Salah satu pemain di starting XI Spanyol dalam laga tersebut adalah sayap kanan Atletico Madrid yang bernama Marcos Alonso Pena.

Spanyol unggul lewat gol Satrustegui menit 4, dan Inggris menyamakan kedudukan melalui gol Glenn Hoddle menit 27. Gol penentu kemenangan Spanyol dicetak oleh Jesus Zamora pada menit 32.

Dini hari tadi, anak dari Marcos Alonso Pena ikut membantu Spanyol berhasil membawa kemenangan keduanya atas Inggris di Wembley. Pemain tersebut adalah Marcos Alonso Mendoza, bek sayap kiri La Furia Roja yang saat ini bermain untuk klub Chelsea di Inggris.

Marcos Alonso Lintas Generasi dan Dua Kemenangan di Wembley

Marcos Alonso Mendoza adalah generasi ketiga Marcos Alonso yang memperkuat tim nasional Spanyol.

Destinasi ini diawali oleh sang kakek Marcos Alonso Imaz. Bek oleh klub Real Madrid periode 1954-1962 itu memainkan dua pertandingan internasional untuk tim senior Spanyol antara 1955 dan 1960. Jejak itu telah diikuti oleh anak, kemudian cucunya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *