Neymar Dan Paul Pogba Terlalu Mahal, Real Madrid Tidak Banyak Dana

Agen Bola – Real Madrid di beritakan tidak tertarik lagi dengan Neymar dan Paul Pogba. Madrid menganggap kedua pemain tersebut terlalu mahal dan Real Madrid tidak ingin mengeluarkan biaya terlalu besar dan gaji untuk pemainnya. Resmi Neymar dan Pogba telah di hapus dari perburuan.

Real Madrid sejak sebelum Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus, ia sudah sepakat akan bergabung dengan El Real. Meski begitu proses tidak semudah yang perkirakan sang direktur Florentino Perez. Neymar sejatinya sedang dalam pusaran konflik bersama dengan PSG.

PSG juga tidak lagi tertarik dengan sikap dan prilaku Neymar yang di nilai seperti bintang Hollywood. Neymar pun kecewa dan bersiap untuk pindah. Hubungan keduanya kian lama makin panas saja.

Neymar memilih tidak hadir pada sesi pramusim PSG, dengan resiko mendapat denda dari klub. Sikap tersebut diambil oleh pemain berusia 27 tahun untuk menegaskan bahwa dia ingin pindah dari PSG.

Real Madrid yang semula dikabarkan tertarik pada Neymar kini mundur secara teratur. Seperti dikutip dari Diario AS, Real Madrid kini sudah menghapus nama Neymar dari rencana transfer mereka di musim panas 2019 ini.

Ada dua alasan mengapa Real Madrid tidak lagi mengejar Neymar. Pertama, harga yang terlalu mahal hingga lebih dari 200 juta euro. Kedua, Real Madrid sudah cukup puas dengan amunisi di lini depan menyusul bergabungnya Eden Hazard.

Baca Juga : Juventus Resmi Dapatkan Matthijs De Ligt Setelah Negosiasi Panjang

Real Madrid Sudah tidak Tertarik Paul Pogba Lagi

Berbeda dengan kasus Neymar, Real Madrid pada dasarnya sangat ingin membawa Paul Pogba ke Bernabeu. Pelatih Zinedine Zidane sudah lama sekali tertarik pada permainan gelandang asal Prancis tersebut.

Meski begitu, kini kondisi sudah berubah. Real Madrid tidak sanggup untuk belanja besar lagi pasca membeli lima pemain baru dengan harga mahal. Luka Jovic dan Eden Hazard masuk dalam kategori ini.

Dikutip dari Sportsmole, Real Madrid tidak akan bersedia membayar mahal untuk Paul Pogba. Mereka hanya sepakat untuk membayar 45 juta pounds yang disodorkan oleh pihak Real Madrid, bagi Manchester membuka harga awal 161 juta pounds klub yang ingin membeli Paul Pogba.

Bagi Real Madrid, harga tersebut bisa menjadi bumerang. Di karenakan, bukan tidak mungkin Los Blancos bakal terjerat sanksi karena melanggar Financial Fair Play.

Paul Pogba sebenarnya sudah bicara pada United agar membiarkannya pindah ke klub lain. Meski begitu, sikap pada direksi Setan Merah sejauh ini belum berubah. Mereka tidak ingin melepas Paul Pogba. Jika dilepas, harus dengan harga sangat mahal.

Baca Juga : Lionel Messi Tidak Masuk Daftar Pemain Terbaik Copa America 2019

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *