Pihak Ronaldo Menempuh Jalur Damai Dengan Pihak Korban

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pihak Ronaldo Menempuh Jalur Damai Dengan Pihak Korban, kedua pihak akan melakukan pertemuan di Nevada pada 12 Januari 2010 yang sudah di selesaikan oleh pengacara Ronaldo dengan menandatangani dokumen perjanjian damai.

Menurut majalah mingguan Der Spiegel, pemerkosaan itu dilakukan Ronaldo pada 13 Juni 2009 pada seorang wanita yang masih berumur sekitaran 25 tahun di Las Vegas setelah resmi pindah dari Manchester United ke Real Madrid.

Dokumen yang di buat oleh Pengacara Carlos Osorio de Castro berisikan bahwa Ronaldo akan memberikan uang kompensasi kepada pihak korban sebesar 260 ribu euro (setara Rp 3,7 miliar) dan pihak korban tidak akan melanjutkan kasus itu ke pengadilan dan ke media sosial.

Der Spiegel berkata bahwa pihak korban tidak pernah muncul dan tidak bisa memberikan pernyataan dikarenakan perjanjian damai tersebut.

Gestifute yang sebagai pihak manajemen Ronaldo telah menolak pemberitaan Der Spiegel yang terkait dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh Ronaldo.

Carlos Osorio de Castro membuka mulut masalah kliennya saat di hubungi oleh Der Spiegel. Johannes Keiler, pengacara yang berasal dari Jerman ini telah memohon Der Spiegel hentikan kabar berita masalah Ronaldo itu. Keiler nyatanya juga pengacara yang ditunjuk mewakili Ronaldo di Jerman.

”Tuduhan yang anda berikan pada klien kami bakal kami bantah dengan sekeras-kerasnya dan akan mengambil langkah apapun untuk melawan tuduhan yang tidak benar yang pada akhirnya merugikan hak pribadi klien kami”, ucap Johannes Keiler.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *