Real Madrid Kembali Datangkan Pemain Jepang, Eiji Kubo

Agen Bola – Real Madrid telah mengajak adik dari Takefusa Kubo bergabung. Real Madrid sebelumnya telah mengamankan jasa dari penyerang asal Jepang yang memiliki skill yang luar biasa dari FC Tokyo.

Eiji Kubo yang masih mudah usia 12 tahun adalah pemain akademi Yokama Morinos sebelumnya, ia di bawa ke Real Madrid untuk mengasah ilmu lebih tajam lagi.

Perekrutan itu di anggap membantu Takefusa beradaptasi dengan Real Madrid. Eiji yang merupakan pemain yang handal sebagai winger di beritakan bakatnya terlihat mirip dengan Takefusa Kubo.

Eiji dan takefusa kubo juga mendapatkan sedikit pelatihan soal berbahasa Spanyol untuk berinteraksi dengan rekan-rekan di akademi Real Madrid. Takefusa sebenarnya sudah terbiasa dengan berbahasa Spanyol dari dulu karena sebelumnya ia dari Barcelona.

Takefusa Kubo mendapat cap sebagai Messi dari Jepang. Dia sangat muda, hanya 18 tahun tetapi bisa bergabung di timnas senior Jepang.

Real Madrid percaya jika masa depan Takefusa di Real Madrid akan sangat menguntungkan bagi mereka. Banyak media yang meremehkan kemampuan dari takefusa tidak akan sesuai, dan menganggap bahwa Takefusa adalah korban dari pemasaran di Jepang.

Baca Juga : Neymar Dan Paul Pogba Terlalu Mahal, Real Madrid Tidak Banyak Dana

Jebolan La Masia

Takefusa Kubo adalah jebolan akademi Barcelona, La Masia. Ia sudah bergabung di klub Barcelona pada 2011 ketika masih berusia 10 tahun.

Meski begitu, Barcelona terbukti melakukan pelanggaran ketika membawa Kubo dari Jepang. Karena keadaannya Kubo terpaksa dipulangkan ke Jepang pada 2015.

Kabar dari kemampuan tersebut menjadikan Real Madrid bergerak cepat dengan mendatangkan Takefusa Kubo secara legal, yaitu ketika sang pemain sudah berusia 18 tahun.

Baca Juga : Juventus Resmi Dapatkan Matthijs De Ligt Setelah Negosiasi Panjang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *