Sarri Istirahatkan Cristiano Ronaldo, Juventus vs K-League All Star

Agen Bola Online – Maurizio Sarri mengungkapkan jika ia memilih mengistirahatkan pemainnya saat Juventus berhadapan dengan K-League All Star.

Beberapa pemain andalan Bianconeri memang terlihat hanya duduk di bangku cadangan menyaksikan pertandingan yakni, Cristiano Ronaldo dan Leonado Bonucci.

Tujuannya tentu saja agar para pemain bintangnya bisa beristirahat. Sarri juga mengungkapkan bahwa Ronaldo tidak diturunkan karena mengalami kelelahan. Ini juga bisa jadi langkah preventif agar pemain asal Portugal tersebut tidak mengalami cedera di masa pramusim.

“Malam ini, kami memberikan ruang untuk beberapa sosok muda yang sudah siap untuk unjuk gigi. Cristiano Ronaldo harus istirahat, jadi kami memutuskan untuk tidak memainkannya,” tutur Sarri kepada JTV baru-baru ini.

Sejumlah pemain muda diberikan kesempatan bermain seperti Pietro Beruatto, Simone Muratore, hingga Matheus Pereira. Pertandingan berlangsung sengit dan menghasilkan skor imbang 3-3 untuk kedua tim.

“Pertandingan tersebut dimainkan di stadion yang indah dengan para penggemar yang luar biasa, juga permukaan tempat bermain yang sempurna,” lanjutnya.

Baca Juga : Karena Ronaldo, Barcelona Cemas Kalau Juventus Datangkan Neymar

Kembali Fokus ke Latihan

Agen Bandar Bola – Tur Asia ini memperlihatkan bahwa pemain Juventus belum benar-benar terbiasa dengan skema dari Sarri. Beberapa kesalahan dalam melakukan operan membuat mereka harus menanggung kerugian seperti yang terlihat di laga kontra Tottenham.

Kini, Juventus punya waktu 10 hari sebelum menjalani laga uji coba berikutnya. Sarri tampak senang dengan ini, sebab ia bisa kembali melanjutkan proses penanaman skema ‘Sarriball’ ke kepala anak asuhnya.

“Sekarang kami punya waktu 10 hari tanpa pertandingan, jadi kami bisa fokus untuk mempersiapkan semuanya dengan baik di sesi latihan,” tandas mantan pelatih Chelsea tersebut.

Baca Juga : Manchester United Menyiapkan Dana Besar Untuk Aubameyang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *