Setelah Bantai Chelsea, Solskjaer Memuji Rekrutan Baru Manchester

Agen Bola Online – Ole Gunnar Solskjaer sangat bahagia dengan semangat pemain-pemainya yang dapat berpartisipasi dengan baik terutama rekrutan anyar Manchester United. Setan merah berhasil mengalahkan Chelsea dengan sangat baik menjadi awal harapan dari pelatih tersebut.

Red Devils berhasil mengawali Liga Premier League pada pekan pertama mereka dengan sangat baik. Manchester menjamu Chelsea di Old Trafford pada hari Minggu, 11 Agustus 2019 dan menang telak.

Marcus Rashford tampil menjadi pemain terbaik di pertandingan tersebut dengan mencetak dua gol. Anthony Martial dan Daniel James berhasil menambahkan masing-masing satu gol.

Pada pertandingan itu, Solskjer menjadi dua rekrutan barunya yakni Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka menjadi starter. Keduanya dapat beradaptasi dengan baik dengan rekan senior lainnya saat pertandingan.

Baca Juga : Maurizio Sarri Memberi Peran Penting Untuk Dybala, Bukan False Nine

Pujian untuk Maguire dan Bissaka

Setelah pertandingan Solskjaer pada saat itu langsung memuji pemain yang baru saja di datangkan yakni Maguire dan Bissaka. Ia sangat senang jika keduanya dapat menyatu dan menjadikan pertahanan Red Devils kokoh.

“Mereka sangat luar biasa. Harry hanya memiliki waktu yang singkat sejak di datangkan dalam klub. tetapi ia sangat profesional dan pengalaman seperti telah lama menyatu dalam klub.”

“Harry melakukan persis seperti apa yang kami inginkan darinya. Kehadirannya di daerah pertahanan membuat lawan kesulitan, ia sangat tenang” Ungkap Solskjaer.

“Ia seorang pemimpin dan bersamanya, David de Gea dan Victor Lindelof mereka mengatur lini belakang dengan sangat baik. Penting untuk memiliki kepribadian yang kuat di belakang. Aaron sangat agresif dan sangat ahli dalam melakukan Sliding tackle, ia adalah bek Manchester United yang tepat,” pujinya.

Baca Juga : Di Kritik Publik, Hazard mengenakan Nomor Punggung Tujuh

Pujian untuk James

Agen Bandar Bola – Mengingat Maguire dan Bissaka menjadi starter, James yang awalnya menjadi pemain cadangan, dia masuk di pertengahan babak kedua, menggantikan Andrea Pereira.

Dengan taktik melalui skema serangan balik, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Setelah itu pemain berusia 21 tahun ini tampil sangat sensasional.

“Bukan karena tiba-tiba anda menjadi pemain terbaik. Ini kerja keras dan semangat yang di inginkan dari seorang profesional,” jawabnya ketika ditanya soal performa James.

“Ia memiliki kecepatan dan memiliki kemampuan, ia bekerja sangat keras dan saya sangat senang untuknya, ini merupakan musim panas yang penuh pasang surut seperti yang kita semua tahu sehingga untuk mencetak gol di depan Stretford End harus menjadi momen yang membanggakan baginya,” seru Solskjaer.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United vs Chelsea ini, Harry Maguire resmi dipilih sebagai Man of the Match.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Mendukung Setiap Klub Di Serie A

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *