Heboh! Neymar Segera Merapat Dengan Juventus

Agen Bola – Neymar merupakan salah satu dari pemain yang rumornya merukan mencuri perhatian dari bursa transfer musim panas ini. Bintang dari PSG berhasil menjalin ikatan dengan Juventus dan PSG.

Selain Juventus, Barcelona merupakan klub yang paling besar minat mendatangkan mantan pemainnya. Real Madrid berusaha mengusir Gareth Bale dengan strategi menukar Neymar.

Meski begitu hasil dari masih tidak dapat di pastikan dan ia masih seorang pemain PSG. Dari pendapat Leonardo. Direktur olahraga PSG di telah ada tawaran yang signifikan dari pihak Juventus. Mengingat Juventus selalu berhasil mendatangkan pemain-pemain bintang, Leonardo yakin dengan kemampuan Juventus.

Juventus Mulai Bergerak

“Jujur saja, saat ini klub besar eropa seperti Barcelona, Real Madrid sama sekali belum ada perubahan.” Ungakap Leonado kepada media.

“Tawaran yang masih tidak konkret pada Neymar. Masih dalam tahap negosiasi masih belum di setujui menejemen pihak Paris Saint Germain.”

“Saya hanya bisa mengatakan, Juventus kembali memberikan penawaran dan masih ada beberapa masalah rumit. Situasi masih sama dengan sebelumnya, kita lihat saja kemana ia akan bergerak (Neymar pindah).

Neymar Masih Absen di Pramusim PSG

Neymar belum tampil di pramusim PSG. Dia juga kembali absen ketika PSG bermain imbang melawan Nurnberg di Jerman, Minggu (21/7).

Pelatih Thomas Tuchel juga angkat bicara mengenai situasi Neymar. Pelatih Thomas Tuchel menegaskan bahwa Neymar masih merupakan bagian dari tim.

“Situasi antara Neymar dan saya jelas,” kata Tuchel. “Sekarang ini urusannya antara dia dan pihak klub.”

“Dia bagian dari ruang ganti dan akan berlatih dengan kami besok.”

PSG kabarnya telah menolak tawaran dari Barcelona yang senilai 40 juta plus Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Beritanya lebih tertarik dengan Paulo Dybala di Juventus. Bianconeri juga mempertimbangkan Dybala mengingat pelatih Maurizio Sarri sangat tertarik Dybala.

Setelah Cristiano Ronaldo dan Matthjis De Ligt di datangkan dengan cara rumit. Di prediksikan Neymar akan kembali berhasil di datangkan Juventus meski dengan cara yang rumit.