Gianluigi Donnarumma Tidak Akan Memperpanjang Kontraknya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gianluigi Donnarumma Tidak Akan Memperpanjang Kontraknya, Penjaga gawang milik AC Milan berusia 18 tahun ini menolak perpanjangan kontrak dari klubnya yang akan berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang.

Kabar ini telah disampaikan oleh Marco Fassone, CEO Milan pada hari Kamis 15 Juni 2017 dalam jumpa pers di Casa Milan. Kontrak Donnarumma di Milan tinggal tersisa setahun lagi.

Milan yang tidak mau kehilangan kiper mudanya itu pun sudah menawarkan kontrak baru dengan gaji hampir 6 juta euro per musim, namun Donnarumma tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

Mino Raiola sebagai Agen telah memberitahukan dalam jumpa pers dengan hasil keputusan final Donnarumma yang tidak akan memperpanjang kontraknya dengan AC Milan.

Gianluigi Donnarumma yang telah bergabung dengan AC Milan dan menjadi tim utama Rossoneri sejak musim 2016-2017.

Keputusan Donnarumma tidak akan memperpanjang kontraknya telah membuat beberapa klub raksasa Eropa mulai mengincarnya. Klub-klub seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus diberitakan ingin mengamankan tanda tangan kiper 18 tahun itu.

Akan tetapi dari Donnarumma belum memberikan keputusan akan bergabung dengan klub yang mana. Dikarenakan Donnarumma akan mempertimbangkan kembali dari segi teknis dan ekonomi serta pertimbangan personal.