Cara Ampuh Buat Suami Tercinta Betah Di Atas Ranjang

Bandar Bola Online – Cara Ampuh Buat Suami Tercinta Betah Di Atas Ranjang. Meski seks bukan satu-satunya cara membuat suami setia, setidaknya membuatnya bahagia di ranjang dan ketagihan adalah salah satu cara membuat pria merasa puas sehingga lebih setia pada kita.

Cara Ampuh Buat Suami Tercinta Betah Di Atas Ranjang
Cara Ampuh Buat Suami Tercinta Betah Di Atas Ranjang

Semua istri pasti ingin bisa memuaskan suaminya. Tentu ini merupakan hal yang penting dalam suatu hubungan rumah tangga. Suami membutuhkan kehangatan istri yang selalu setia untuk memanjakannya di rumah. Kehangatan itu membuat pria semakin betah di rumah dan semakin cinta pada Anda.

Istri harus mengerti apa yang suami mau untuk menjaga hubungan suami-istri. Jika sang istri tidak bisa mengerti dan memuaskan suaminya saat berhubungan seks, maka bisa mengakibatkan dampak yang buruk.

Berikut adalah beberapa jurus ampuh membuat suami puas dan betah di atas ranjang :

1.Kenakan Lingerie Seksi

Suami akan lebih senang dan bergairah jika istrinya rapi serta enak dipandang. Untuk dapat memuaskan pasangan, kamu harus benar-benar tahu apa yang diinginkannya di tempat tidur. Sebab saat merasa puas ia akan semakin mencintai istrinya.

2.Bisikan Kalimat Cinta

Bisikkan kalimat-kalimat andalan yang anda punya ke telinga suami , agar ia semakin tahu rasa cinta anda kepadanya sekaligus menunjukkan bahwa anda tidak ingin kehilangannya.

3.Lakukan Hal Baru Dengan Bermacam Gaya Di Ranjang

Coba eksplore atau cari cara gaya baru bercinta yang lebih menantang dan jadi nggak ngebosenin saat di atas ranjang.

4.Miss V Bebas Keputihan Dan Tidak Berbau

Ini paling penting yang harus diperhatikan sebagai sang istri. Miss V yang bebas keputihan berlebih dan tidak menimbulkan bau itu membuat suami Anda semakin bergairah saat bercinta.

5.Permainan Oral Seks

Memang tidak semua wanita mau melakukan seks oral pada suaminya. Tapi, hampir semua pria sangat suka dengan permainan ini. Kalau Anda mau melakukan seks oral ini kepada pasangan, suami pasti akan sangat puas dan makin ketagihan pada Anda.