Banyak Mendadak Kaya Karena Memenangkan Lotre

Bandar Bola Online – Banyak Mendadak Kaya Karena Memenangkan Lotre. Semua orang pasti ingin hidupnya lebih dari berkecukupan. Biasanya mereka yang mau mendapatkan uang harus dengan cara bekerja keras.

Banyak Mendadak Kaya Karena Memenangkan Lotre
Banyak Mendadak Kaya Karena Memenangkan Lotre

Namun tanpa bekerja mereka bisa menjadi kaya dengan keberuntungan luar biasa. Salah satu dari orang ini bahkan iseng sekali menggunakan uang untuk bermain lotre dan ada juga menang lotre karena salah membeli tiket, dan akhirnya bisa memenangkannya.

1.Bob Sabo dari Easton, kini kekayaannya bertambah sebesar $30.000 (setara Rp400 juta). Awalnya mengaku tidak ingin membeli tiket lotre di Super Stop & Shop Fairfield, ia memutuskan membeli dari mesin penjual otomatis –sesuatu yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya.

Awalnya ia berniat membeli dua tiket $20 (Rp267 ribu), namun saat itu ia tidak mengenakan kacamatanya sehingga tidak bisa melihat jelas angka-angka di mesin instruksi, dan ia pun malah membeli tiket $30 (Rp400 ribu).

Sesampainya di rumah, ia baru menyadari telah membeli tiket pemenang. Siapa sangka, kelebihan Rp267 ribu malah mendatangkan Rp400 juta, coba saja kalikan jumlah itu berapa kali lipat.

2.Kejadian Mavis Wanczyk juga dialaminya. Bermula seorang teman dekatnya memberi tahu Wanczyk bahwa ia berhasil memenangi lotre senilai US$ 758,7 juta atau setara dengan Rp 10,1 triliun.  Akhirnya Wanczyk mencoba membeli sebuah lotre di Pride Station and Store di kawasan Chicopee, Massachusetts.

Setelah ia pulang, seorang rekan kerjanya melihat nomor yang dibeli oleh Wanczyk telah menjadi pemenang utama. Setelah menang lotre, ibu dua anak itu berencana pensiun dari tempat ia bekerja.

3.Merle dan Patrica Butler juga telah berhasil memenangkan USD 656 juta (setara Rp 8,9 triliun). Uang ini mereka dapatkan dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan memutar roda keberuntungan, dan mereka jadi kaya.

4.Warga Berryville, Virginia, berhasil meraih menang lotre sebanyak dua kali. Masing-masing senilai USD 1 juta (setara Rp 13,6 miliar) dari dua tiket lotrenya. Jadi total yang dia dapatkan sekitar Rp 27,2 miliar.

5.Seorang pengangguran asal Hungaria, Laszlo Andraschek , mencoba peruntungan bermain lotre. Berkat keberuntungannya kini ia menjadi seorang kaya raya yang mempunyai akomodasi ke seluruh dunia dengan mengantongi uang sebesar 1,7 juta ( Rp. 2,3 miliar).